Dukung TIMNAS U-23 Untuk Mendapatkan Emas di SEAGAME

TV Penayang Laga Pembuka IPL Belum Jelas

Kamis, 13 Oktober 2011

Bola.net - Stasiun televisi mana yang bakal menyiarkan laga pembuka Indonesia Premier League yang mempertemukan Persib Bandung dan Semen Padang pada hari Sabtu (15/10) masih belum diketahui, hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Panpel Pertandingan tim Maung Bandung.

"Sejauh ini kami belum menerima surat pemberitahuan stasiun televisi mana yang akan menyiarkan langsung acara laga perdana IPL nanti. Kami masih menunggu dan belum bisa memastikannya sekarang," kata Ketua Panpel Persib Bandung, Riza Adiwidjaya.

Ditambahkannya, kabar yang beredar sudah ada dua stasiun TV swasta yang bersiap mengerahkan peralatannya ke Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung tempat laga perdana itu akan digelar. Stasiun TV itu adalah MNC Grup dan ANTV. Namun sejauh ini Persib selaku panitia lokal belum mendapat tembusannya dari PSSI.

"Pertandingan sudah dekat, namun kami belum ada pemberitahuan yang pasti. Jelas kami tunggu kepastiannya, karena terkait teknis penyiapan fasilitas di lapangan," kata Riza.

Kekisruhan ini terjadi atas ulah PSSI yang melakukan kerja sama dengan MNC, padahal PSSI selaku otoritas tertinggi sepak bola Indonesia yang juga menaungi liga masih memiliki kontrak dengan ANTV selaku pemegang hak siar selama sepuluh musim yang kini telah berjalan selama empat musim.

Sementara itu acara pembukaan Indonesian Premier League akan dilakukan mulai pukul 14.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung yang akan diisi oleh ceremonial pembukaan. Sedangkan kick off laga pembuka akan digelar pukul 15.30 WIB.




sumber : http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 BERITA BOLA All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.